Harga Lovebird Batman dan Parblue Terbaru 2017

Harga Lovebird Batman dan Parblue - Harga Lovebird Batman dan Parblue Terbaru 2017. Lovebird adalah burung pengicau yang memiliki banyak jenis Lovebird Blorok, Kusumo, Lutino, Parblue, Batman, Violet, Biola. harga lovebird tiap daerah bisa saja berbeda-beda tergantung penjualnya. Lovebird batman adalah jenis yang harganya lumayan mahal, berciri – ciri bulu bagian kepala, sayap, hingga ekor berwarna hitam. Kemudian biasanya ada jenis batman yang bagian dadanya agak hitam atau agak putih. Berikut ini ulasannya.

Lovebird atau burung cinta merupakan salah satu jenis burung yang mempunyai warna paling indah dan cantik. Lovebird juga mempunyai tingkah unik, seperti berpasang pasangan, jadi ketika dua burung disatukan maka burung tersebut dapat dilihat membentuk icon love itulah ciri unik dari tingkah lakunya. Maka tak heran, Lovebird sering dikembangbiakkan oleh para penghobi burung hanya untuk mencari warna-warna baru dan langka. Semakin langka warna Lovebird, maka harga jualnya semakin tinggi. Selain akan kecantikan dan keunikan warna burung lovebird juga memiliki kicauan yang menarik. Simak juga Ciri Lovebird Biola dan Harga yang Mencapai 22 Juta.



Harga Lovebird Batman dan Parblue Terbaru 2017


Namun sayang pada saat sekarang ini harga burung lovebird sudah mengalami penurunan. Tapi turunnya harga lovebird ini tidak sama dengan kenari yang sampai jatuh banget harganya. Di indonesia sendiri, burung lovebird dibedakan menjadi dua yaitu burung ngekek dan biasa. Ngekek yaitu burung yang memiliki keistimewaan sejak lahir ataupun dilatih yang memiliki suara kicauan berkisar 1 hingga 5 menit lebih, tanpa berhenti.

Simak juga:
Cara Membuat Lovebird Bersuara Lantang
Lovebird Biar Ngekek Panjang
Cara Memilih Lovebird Muda Prospek Lomba
Lovebird Gacor dan Ngekek Panjang Setting Formula Jitu
Cara Memaster Lovebird Anakan Agar Ngekek Panjang

Namun, seiring berjalannya waktu, Lovebird sering disilangkan untuk menghasilkan warna mutasi bulu. Beberapa jenis Lovebird yang sering disilangkan untuk menghasilkan warna mutasi antara lain, Lovebird Muka Salem, Lovebird Fischer, dan Lovebird Topeng atau Lovebird Batman. Ciri khas lovebird batman adalah bulu bagian kepala, sayap, hingga ekor berwarna hitam. Kemudian biasanya ada jenis batman yang bagian dadanya agak hitam atau agak putih. Untuk harga lovebird jenis batman yang usianya masih usia 2 sampai 3 bulan harganya relatif murah, yakni Rp625.000 sampai Rp750.000.

Untuk harga lovebird batman usia siapan produk yakni usia 6 bulan sampai 9 bulan harganya Rp. 750.000 hingga Rp.1.100.000. Sedangkan lovebird batman yang sudah pernah produksi misalnya yang sudah jelas janda atau duda harganya mencapai Rp 1.200.000. Memang harga batman masih terbilang stabil dan termasuk jajaran lovebird mahal. Ada lagi hasil mutasi Lovebird yang lebih mengesankan, yakni Lovebird Parblue (Partial Blue). Lovebird jenis ini tergolong langka dan harganya sangat mahal. Harga Lovebird Parblue yang terlihat cantik dan eksotik bisa dibanderol sebesar Rp 15 juta – Rp 20 juta per ekornya.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Harga Lovebird Batman dan Parblue Terbaru 2017. semoga bermanfaat.


Add Your Comments

Disqus Comments

Tentang NJW2