Suara Isian kacer Yang Paling Bagus Untuk Masterin Kacer

Suara Isian kacer Yang Paling Bagus dan Paling Banyak Diminati Untuk Masterin Kacer- Memaster burung menggunakan beragam suara kicauan yang salah satunya dengan download MP3 isian Kacer juara nasional sepertinya memang sudah menjadi ritual wajib yang tidak dapat dilewatkan oleh kicaumania di Indonesia. Suara isian yg bagus biasanya identik dengan kicauan isian merdu dengan tempo yang sangat cepat termasuk burung kacer. Burung kacer yang memiliki isian yang panjang dan tidak putus -putus biasanya akan memiliki poin plus di mata juri apalagi kalo burung kacer terlihat Ngobra dan nagen di tangkringan.

Nah, tentu saja anda ingin membuat suara burung kacer yang bagus tergantung dari perawatannya. Ketahui Merawat Kacer Menjadi Juara. Karena apabila kita memasterin burung dengan benar, maka akan mendapatkan suara yang sangat indah dan disukai oleh para pecinta burung. Burung kacer sendiri memiliki suara yang cukup khas, maka dari itu untuk bisa memaksimalkan potensi suara yang dimilikinya anda harus tahu beberapa suara masteran yang sekiranya bagus untuk burung kacer.

Apa saja tren suara masteran yang baik untuk kacer saat ini? Biasanya, kacer mania akan memasterin burung kesayangannya dengan suara Cucak ijo, Kenari, dan Lovebird. Namun, ada juga yang memadukannya dengan suara ciblek, prenjak, dan anis merah. Namun salah satu suara yang sangat saya rekomendasikan untuk memaster burung kacer adalah suara burung lovebird. Simak Memaster Kacer Jawara. Karena akan terdengar sangat bagus jika burung kacer yang anda miliki bisa meniraukan suara lovebird yang terdengar tajam dan kasar dan saya rasa hal ini cukup cocok dengan karater burung kacer.

http://miefbird.blogspot.com/2017/02/suara-isian-kacer-yang-paling-bagus.html
Suara Isian kacer Yang Paling Bagus Untuk Masterin Kacer

Di saat yang berbeda dari hari pemasteran, silahkan Anda ambil waktu terpanjang guna melakukan pemasteran yang hanya satu suara khusus saja. Berikut Daftar Lengkap Suara Isian kacer Yang Paling Bagus Untuk Masterin Kacer :


Suara Isian kacer Yang Paling Bagus Untuk Masterin Kacer

Lovebird
Suara Asli Kacer
Blacktroath
Ciblek
Kenari
Anis Merah
Cucak Ijo
Pleci

Banyak yang ingin membuat kicau kacer seperti ciblek, tapi mereka tidak paham cara melakukannya. Oleh karena itu mereka memaksakan burung untuk menirunya.

Meskipun begitu, Suara asli burung kacer memang tiada duanya. Banyak pecinta burung ingin agar kacernya dapat menirukan segala suara. Namun, tetap suara aslinya yang paling bagus dan indah. Apalagi dengan siulan panggilan khasnya, itu sangatlah istimewa.


Tips Supaya Suara Kacer Meniru Burung Lain

Beberapa tips yang akan saya berikan ini mungkin sudah di ujicoba oleh beberapa kicau mania. melatih suara kacer bisa dilakukan dengan 4 tips berikut ini.

1. Melakukan masteran dengan Burung Asli

Misalnya kamu memiliki kenari yang gacor cor, maka kamu harus menyandingkan gantangan kacer bersama dengan kenari tersebut selama 2 mingguan lebih. Hal ini juga sangat berpengaruh karena karakter suara kacer tergantung dari yang ia dengar. Dengan cara ini, sangat efektif dibandingkan jika menggunakan HP.

Melakukan master isian kacer menggunakan burung asli lebih bagus dilakukan daripada kita menggunakan HP, karena burung bisa saling berinteraksi.


2. Melakukan Perawatan Agar Suara Stabil

Kicau kacer memang berbeda-beda setiap burungnya. Untuk mereka yang sudah ahli dibidang pemasteran, mungkin mereka menambahkan perawatan ekstra agar burung mereka tetap memiliki suara yang stabil. Maksudnya adalah tidak berubah-ubah dan tetap seperti itu. Dan makanan kacer juga harus benar-benar diperhatikan supaya memiliki suara keras dan nyaring atau ngeplong. Baca Cara Membuat Suara Kacer Ngeplong Keras.

3. Membeli burung dari anakan atau lolohan

Nah, ini juga sangat berpengaruh dan penting loh. Ternyata burung yang bagus itu adalah dari yang lolohan. Hal ini dilakukan agar burung kenal dengan kita sebagai pemilik. Selain itu, merawat kacer anakan juga mudah karena gampang di masterin, sehingga dapat meniru segala bunyi suara burung lain.

4. Menggunakan MP3 dari HP

Master kacer juga bisa dilakukan dengan HP, banyak para pecinta kicau melakukan hal ini karena dapat menghemat waktu dan uang. Mengapa waktu? Karena HP akan terus berbunyi jika dibandingkan dengan burung yang asli. Mengapa juga uang? karena membeli burung yang asli seperti kenari, cucak ijo itu membutuhkan uang. Baca juga: Harga Pakan Burung Kicau Berkualitas.

Suara kacer bagus karena bisa saja dia mendengarkannya dari hp tapi itu jauh lebih tidak bagus karena burung seperti mencari-cari suara tersebut.

Bagi kamu yang suka koleksi suara kicau kacer tentu saja ini sangat bagus karena dapat melatih burung untuk mengikuti yang mereka dengarkan. Meskipun cara masterin kacer banyak caranya, namun menurut saya, melatih suara dengan suara asli burung adalah yang terbaik.



Add Your Comments

Disqus Comments

Tentang NJW2